Langsung ke konten utama

Is It Possible Untuk Break Free Dari Perusahaan Amerika?

Kecuali Anda telah tinggal di gua di suatu tempat, Anda tidak bisa tidak mendengar tentang iklim ini ketidakpastian ekonomi dan kerusuhan yang saat ini ada. Sudah sekitar 7 tahun sejak kami telah melihat sesuatu seperti ini terjadi dan dengan itu datang (azab biasa dan kesuraman) laporan predicable dari perampingan perusahaan, membeku pada pendapatan, dan kenaikan inflasi, dll Apa yang berbeda kali ini adalah bahwa kita memiliki acara belum pernah terjadi sebelumnya terjadi di Real Estate dan pasar keuangan. Seberapa jauh semua ini akan mendorong tidak ada ekonomi yang benar-benar tahu pasti.


Selain kondisi ekonomi saat ini, perusahaan untuk karyawan dan karyawan untuk loyalitas perusahaan telah sangat berkurang. Lingkungan perusahaan menyerupai medan perang di mana perang adalah kenyataan sehari-hari bagi banyak dari kita. Kami menemukan orang-orang bertindak dengan cara-cara dan melakukan hal-hal di kantor terhadap orang lain yang selama bertahun tampak sangat seperti biasanya dari orang yang mereka berada di luar pekerjaan (saat dengan keluarga dan teman-teman mereka). Ya, politik korporasi bukan sesuatu yang baru dan selalu menjadi realitas tempat kerja.

Apa jenis tekanan dan stres yang hidup jenis dualitas setiap hari benar-benar menempatkan pada seseorang? Mengemudi jalan raya di sebagian besar kota-kota AS besar selama jam sibuk lalu lintas harus memberikan petunjuk. Orang-orang tegang luar sana. Ini ada misteri mengapa premi kesehatan langit tinggi. Hidup hari dengan cara ini demi hari tidak bisa membantu tetapi memiliki efek drastis pada kesehatan umum dan kesejahteraan (baik secara mental dan fisik) dari masyarakat kita secara keseluruhan. Bagaimana jika ada cara lain untuk hidup?

Bisa model kerja untuk American Dream, seperti yang kita sudah tahu itu selama 60 tahun terakhir secara bertahap berubah? Bisa pergeseran atau evolusi menuju hidup dan produktif model baru dalam proses sekarang (baik dalam kesadaran dan teknologi)? Hari ini orang-orang biasa dari seluruh dunia yang melampaui dari bekerja untuk majikan untuk wirausaha. Banyak dari bisnis start-up yang berhasil karena berbagai peluang yang sekarang disediakan oleh kemajuan terus dalam Teknologi dan World Wide Web. Akibatnya, banyak telah mampu membuat hidup dan bahkan kekayaan untuk diri mereka sendiri dari rumah. Mereka mendikte kapan, bagaimana dan bahkan di mana mereka bekerja. Menurut sebuah artikel Biro Sensus Amerika Serikat Berita (dirilis September 27, 2006), Hampir setengah (49 persen) dari bisnis bangsa dioperasikan dari rumah, dan lebih dari 6-in-10 pemilik menggunakan uang mereka sendiri untuk memulai bisnis, menurut AS baru Biro Sensus melaporkan karakteristik bisnis dan pemilik bisnis.

Tantangan mengambil pola pikir baru ini adalah bahwa Anda akan melawan konsensus massa dan infrastruktur yang dibuat dari sistem kepercayaan besar masyarakat kita 'diatur di tempat lebih dari 60 tahun yang lalu sebagai bagaimana seseorang mencari nafkah - Dapatkan berpendidikan, pergi bekerja untuk perusahaan yang baik selama 30 tahun dan kemudian pensiun. Kami telah dikenal selama dua dekade terakhir yang bekerja untuk satu perusahaan selama 30 tahun ini dalam banyak kasus punah. Banyak orang hari ini bahkan tidak mampu untuk pensiun.

"Benar kewirausahaan adalah baik internal dan eksternal. Ini adalah jalan ganda pembangunan (berkali-kali dari dalam ke luar). Beberapa percaya itu mungkin untuk membongkar sistem kepercayaan inti tua dan membangun kembali yang baru untuk mengakomodasi dan mendorong kita untuk menciptakan kendaraan untuk memenuhi Model baru ini hidup untuk diri kita sendiri "... guru akan muncul ketika murid siap.

Kita harus siap secara internal untuk realitas ini berlangsung secara eksternal. Sekali lagi, ini melibatkan mengubah sistem kepercayaan inti kami dan mempersiapkan pikiran kita untuk transisi ini dari yang lama ke yang baru sambil membangun kendaraan eksternal untuk mencapai itu. Keduanya harus berjalan seiring.
Jika Anda berpikir Anda memiliki keberanian untuk sepenuhnya melepaskan dan untuk mencapai kebebasan emosional untuk sepenuhnya merangkul dan menjalani impian Anda, mengklaim Anda "Gratis" Orang dalam Laporkan di:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Penjualan Atas dengan Newsletter

Kemarin saya bertemu seorang teman lama dari sekolah - aku tidak pernah melihatnya selama beberapa tahun. Kami berbicara tentang masa lalu, anak-anak dan keluarga kita, dan apa yang kita lakukan sekarang. Saya terkejut, saya belajar dia memiliki bisnis online dengan 35 karyawan dan lebih dari $ 1.000.000 dalam penjualan tahunan. Tidak buruk, eh? ... "Apa rahasianya?" Aku bertanya. "Jauhkan mereka datang kembali untuk lebih!" dia menjawab. Itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan ... Nah, mari kita berpura-pura Anda memiliki produk hebat dan situs web - penjualan melalui atap dan Anda mengendarai Porsche ... LOL!! Kamu berharap! Sebagian besar dari kita bekerja keras untuk memberikan layanan yang terbaik dan membuat beberapa penjualan. Memiliki pelanggan yang puas adalah kunci keberhasilan. Seorang pelanggan senang adalah pelanggan "datang kembali untuk lebih"! Pelanggan senang juga akan mempromosikan produk atau jasa kepada orang lain. Dan ini, p

Kenikmatan dalam Kenyamanan Layanan Sewa Elf Jogja Yang Ditawarkan

Tempat hiburan live music cum yang paling dikagumi, O2 Arena di London telah menjadi tuan rumah bagi beberapa konser dan pertunjukan live sejak dibuka pada tahun 2007. Sewa elf jogja dalam kurun waktu yang singkat, tempat sewa elf jogja ini berhasil mendapatkan reputasi salah satu yang paling bersemangat. dan tempat menarik di London. Sebagai hasil dari popularitasnya yang terus meningkat di antara para pelancong dari kota-kota yang jauh, area di sekitar arena O2 menawarkan banyak pilihan penginapan mengunkan sewa elf jogja di dekat tempat tersebut. Wisatawan dapat memanfaatkan liburan mereka di Hotel O2 Arena dan menikmati liburan mereka tidak jauh dari tempat konser. Kenyamanan Dalam Sewa Elf Jogja Yang di Tawarkan Banyak hotel di dekat tempat sewa elf jogja ini menawarkan fasilitas mewah seperti klub kebugaran dan restoran di dalam tempat untuk membuat perjalanan mengunakan sewa elf jogja Anda lebih santai. Berikut adalah beberapa layanan dari sewa elf jogja yang rekreasi d

Mengambil Drive yang Menakjubkan di Mumbai di Sewa Elf Jogja Self-Drive Anda

Mengemudi di Mumbai mungkin bukan usaha yang menyenangkan bagi banyak dari kita, tapi memutar roda kemudi sewa elf jogja Drive Mandiri di sekitar kota pasti bisa memberi Goosebumps kepada kebanyakan orang. Bahkan jika Anda tidak memiliki sewa elf jogja, Anda bisa naik Self-Drive Car Rental Mumbai dan berangkat berlibur yang menakjubkan ke Lonavala, Alibaug, Kashid, Mahableshwar, Matheran, dan masih banyak tempat lainnya. Perusahaan penyewaan sewa elf jogja akhir-akhir ini menyediakan sewa elf jogja dengan harga murah dan bila Anda memiliki banyak teman untuk menemani Anda, Anda bisa membagi biaya lebih lanjut. Meskipun Anda dapat memenuhi impian Anda dan mendapatkan banyak uang di Mumbai, Anda perlu melepaskan diri dari polusi dan kemacetan Metropolitan untuk menghabiskan uang Anda dengan baik. Mengampil Pengemudi Sewa Elf Jogja Mengapa melakukan perjalanan dengan sewa elf jogja darat Pasti ada sesuatu yang mistik tentang sewa elf jogja melakukan perjalanan dengan seseorang yan