Kemarin saya bertemu seorang teman lama dari sekolah - aku tidak pernah melihatnya selama beberapa tahun. Kami berbicara tentang masa lalu, anak-anak dan keluarga kita, dan apa yang kita lakukan sekarang. Saya terkejut, saya belajar dia memiliki bisnis online dengan 35 karyawan dan lebih dari $ 1.000.000 dalam penjualan tahunan. Tidak buruk, eh? ... "Apa rahasianya?" Aku bertanya. "Jauhkan mereka datang kembali untuk lebih!" dia menjawab.
Itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan ... Nah, mari kita berpura-pura Anda memiliki produk hebat dan situs web - penjualan melalui atap dan Anda mengendarai Porsche ... LOL!! Kamu berharap! Sebagian besar dari kita bekerja keras untuk memberikan layanan yang terbaik dan membuat beberapa penjualan. Memiliki pelanggan yang puas adalah kunci keberhasilan. Seorang pelanggan senang adalah pelanggan "datang kembali untuk lebih"! Pelanggan senang juga akan mempromosikan produk atau jasa kepada orang lain. Dan ini, pada akhirnya, bisa menjadi rahasia kehidupan yang baik dan keberuntungan!
Mengandalkan hanya pada penurunan penjualan tidak pernah merupakan ide yang baik. Karena semakin banyak orang mengunjungi bisnis Anda / website, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mendapatkan mereka berlangganan milis Anda (ini disebut "opt-in daftar" -. Pelanggan setuju untuk menerima surat seperti newsletter atau katalog update) ini sangat penting karena memberikan Anda kesempatan untuk mengirim materi promosi kepada mereka dan meningkatkan penjualan Anda atau lalu lintas. Ingat, "membuat mereka datang kembali untuk lebih!"
Sekarang Anda harus membangun basis pelanggan setia dari daftar opt-in Anda. Tapi bagaimana Anda bisa mencapai itu? Hal utama tentang newsletter itu harus memiliki nilai untuk klien. Jika tidak, itu akan dihapus dan klien akan hilang.
Jadi, ketika Anda membuat newsletter Anda, menjaga mereka tips dalam pikiran:
1. Memberikan informasi! Memiliki pengetahuan produk yang baik dan menjadi bergairah tentang bisnis Anda.
2. Keep it simple! Jika Anda tidak bisa menulis sendiri, menyewa seorang profesional! Ada penulis yang akan melakukan pekerjaan yang besar untuk biaya minimal. investasi dapat menyebabkan lebih banyak sign-up dan potensi penjualan.
3. Gunakan kreativitas dalam materi promosi Anda. Membangun sekitar produk atau layanan Anda. Misalnya, jika Anda menjual perabot rumah, masukkan beberapa gambar dari apa yang baru dalam industri perabotan rumah di surat promosi Anda.
4. Penelitian tapak saat ini di bidang Anda dan tetap satu langkah di depan persaingan. klien Anda akan berharap untuk menerima newsletter Anda. Membuat mereka senang dengan segar, hal-hal baru dan ide-ide untuk berbagi dengan mereka.
Itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan ... Nah, mari kita berpura-pura Anda memiliki produk hebat dan situs web - penjualan melalui atap dan Anda mengendarai Porsche ... LOL!! Kamu berharap! Sebagian besar dari kita bekerja keras untuk memberikan layanan yang terbaik dan membuat beberapa penjualan. Memiliki pelanggan yang puas adalah kunci keberhasilan. Seorang pelanggan senang adalah pelanggan "datang kembali untuk lebih"! Pelanggan senang juga akan mempromosikan produk atau jasa kepada orang lain. Dan ini, pada akhirnya, bisa menjadi rahasia kehidupan yang baik dan keberuntungan!
Mengandalkan hanya pada penurunan penjualan tidak pernah merupakan ide yang baik. Karena semakin banyak orang mengunjungi bisnis Anda / website, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mendapatkan mereka berlangganan milis Anda (ini disebut "opt-in daftar" -. Pelanggan setuju untuk menerima surat seperti newsletter atau katalog update) ini sangat penting karena memberikan Anda kesempatan untuk mengirim materi promosi kepada mereka dan meningkatkan penjualan Anda atau lalu lintas. Ingat, "membuat mereka datang kembali untuk lebih!"
Sekarang Anda harus membangun basis pelanggan setia dari daftar opt-in Anda. Tapi bagaimana Anda bisa mencapai itu? Hal utama tentang newsletter itu harus memiliki nilai untuk klien. Jika tidak, itu akan dihapus dan klien akan hilang.
Jadi, ketika Anda membuat newsletter Anda, menjaga mereka tips dalam pikiran:
1. Memberikan informasi! Memiliki pengetahuan produk yang baik dan menjadi bergairah tentang bisnis Anda.
2. Keep it simple! Jika Anda tidak bisa menulis sendiri, menyewa seorang profesional! Ada penulis yang akan melakukan pekerjaan yang besar untuk biaya minimal. investasi dapat menyebabkan lebih banyak sign-up dan potensi penjualan.
3. Gunakan kreativitas dalam materi promosi Anda. Membangun sekitar produk atau layanan Anda. Misalnya, jika Anda menjual perabot rumah, masukkan beberapa gambar dari apa yang baru dalam industri perabotan rumah di surat promosi Anda.
4. Penelitian tapak saat ini di bidang Anda dan tetap satu langkah di depan persaingan. klien Anda akan berharap untuk menerima newsletter Anda. Membuat mereka senang dengan segar, hal-hal baru dan ide-ide untuk berbagi dengan mereka.
Komentar
Posting Komentar