Penundaan! Wow seperti rintangan bagi begitu banyak orang. Cara berhenti menunda-nunda adalah satu juta dolar untuk banyak orang, terutama yang mencari kesuksesan pemasaran jaringan. Izinkan saya "membaca" kutipan dari Walt Disney. "Cara untuk memulai adalah berhenti berbicara dan mulai melakukan"! Cukup sederhana ya? Jadi mengapa begitu banyak dari kita memiliki waktu yang sulit untuk ekspedisi pengiriman barang memulai? Jika belajar bagaimana menghentikan menunda-nunda itu sesederhana itu, kita semua akan membuat dunia terbakar tapi sayangnya, banyak di antara kita yang duduk di atas duff percaya bahwa kita membuat ekspedisi pengiriman barang kemajuan karena kita berencana membuat kemajuan.
Jadi apa masalah sebenarnya! Takut! Kami takut untuk memulai. Kita takut ada yang salah yang tidak bisa kita hadapi. Kita takut dengan apa yang dipikirkan orang lain. Kami takut dengan apa yang kerabat kita di New York akan seperti saat kita sampai di sana. Belajar bagaimana menghentikan menunda-nunda berarti belajar mengatasi rasa takut. Dalam bisnis pemasaran jaringan kami, penundaan ekspedisi pengiriman barang murah sering melibatkan mengangkat telepon dan memanggil calon pelanggan untuk mengundang mereka ke presentasi. Biasanya melibatkan rasa takut akan penolakan. Bila prospek memberitahu kita "Tidak" mereka jasa ekspedisi pengiriman barang tidak tertarik, entah mengapa hal itu mendorong teror ke dalam hati kita. Mengapa? Jika Anda adalah pelayan (atau pelayan) yang menyajikan kopi dan pelanggan mengatakan kepada Anda, "Terima kasih, tidak ada lagi kopi untuk saya" ekspedisi pengiriman barang cepat apakah Anda merasa ditolak? Lalu mengapa merasa ditolak saat klien potensial mengatakan kepada Anda, "Tidak, saya tidak tertarik dengan bisnis Anda"?
Klien tidak menolak Anda, mereka hanya mengatakan "tidak" terhadap kesempatan Anda dan sering kali, "tidak" benar-benar berarti "tidak sekarang" jadi apa yang harus ditakuti? Jika kita ingin belajar bagaimana menghentikan menunda-nunda, kita perlu mengatasi rasa takut akan penolakan dari klien kita. Alasan ekspedisi pengiriman barang yang mendasari ketakutan adalah kita punya agenda. Kami "butuh" penjualan. Kami ingin "mendapatkan mereka", "menandatanganinya" Jadi, pikir saya adalah, jika kita membatalkan agenda, kita melepaskan kendali ketakutan. Lantas jasa ekspedisi pengiriman barang bagaimana mendekati calon klien kita tanpa agenda? Lalu kita mengurangi faktor ketakutan. Yang lebih kuat lagi, jika harapan kita adalah klien akan mengatakan "tidak" maka kita tidak dirusak jika mereka melakukannya (katakan tidak) dan ditinggikan sampai ekstase jika mereka berkata, "Ya". Wow apa konsepnya.
Penundaan Di Ekspedisi Pengiriman Barang
Contoh yang saya gunakan sebelumnya adalah merencanakan perjalanan mobil. Katakanlah kita ingin berkendara dari San Diego ke New York. Mari kita membuatnya sederhana. Kami memiliki semua jasa ekspedisi pengiriman barang peta, kami telah mendownload cuaca sepanjang rute dan kami meneliti zona konstruksi. Dan kami katakan pada diri sendiri bahwa kami hanya memastikan cuaca akan baik untuk seluruh perjalanan dan tidak ada jalan memutar atau konstruksi jalan utama. Ha! LOL! Semoga berhasil! Pikirkan kita akan pernah masuk ke pengiriman barang murah dalam mobil dan benar-benar menyetir? Sangat tidak mirip! Seringkali kita menunggu segalanya menjadi benar sebelum kita mulai. Itu tidak bekerja seperti itu. Hidup itu tidak sempurna dan begitulah semua rencana kita. Kita tidak akan ekspedisi pengiriman barang pernah bisa memiliki rencana yang sempurna dan jadi jika kita menunggu bintang-bintang itu selaras dan Jupiter selaras dengan Mars, kita hanya jasa ekspedisi pengiriman barang akan memberi diri kita alasan untuk tidak pernah turun dari sofa.Jadi apa masalah sebenarnya! Takut! Kami takut untuk memulai. Kita takut ada yang salah yang tidak bisa kita hadapi. Kita takut dengan apa yang dipikirkan orang lain. Kami takut dengan apa yang kerabat kita di New York akan seperti saat kita sampai di sana. Belajar bagaimana menghentikan menunda-nunda berarti belajar mengatasi rasa takut. Dalam bisnis pemasaran jaringan kami, penundaan ekspedisi pengiriman barang murah sering melibatkan mengangkat telepon dan memanggil calon pelanggan untuk mengundang mereka ke presentasi. Biasanya melibatkan rasa takut akan penolakan. Bila prospek memberitahu kita "Tidak" mereka jasa ekspedisi pengiriman barang tidak tertarik, entah mengapa hal itu mendorong teror ke dalam hati kita. Mengapa? Jika Anda adalah pelayan (atau pelayan) yang menyajikan kopi dan pelanggan mengatakan kepada Anda, "Terima kasih, tidak ada lagi kopi untuk saya" ekspedisi pengiriman barang cepat apakah Anda merasa ditolak? Lalu mengapa merasa ditolak saat klien potensial mengatakan kepada Anda, "Tidak, saya tidak tertarik dengan bisnis Anda"?
Klien tidak menolak Anda, mereka hanya mengatakan "tidak" terhadap kesempatan Anda dan sering kali, "tidak" benar-benar berarti "tidak sekarang" jadi apa yang harus ditakuti? Jika kita ingin belajar bagaimana menghentikan menunda-nunda, kita perlu mengatasi rasa takut akan penolakan dari klien kita. Alasan ekspedisi pengiriman barang yang mendasari ketakutan adalah kita punya agenda. Kami "butuh" penjualan. Kami ingin "mendapatkan mereka", "menandatanganinya" Jadi, pikir saya adalah, jika kita membatalkan agenda, kita melepaskan kendali ketakutan. Lantas jasa ekspedisi pengiriman barang bagaimana mendekati calon klien kita tanpa agenda? Lalu kita mengurangi faktor ketakutan. Yang lebih kuat lagi, jika harapan kita adalah klien akan mengatakan "tidak" maka kita tidak dirusak jika mereka melakukannya (katakan tidak) dan ditinggikan sampai ekstase jika mereka berkata, "Ya". Wow apa konsepnya.
Komentar
Posting Komentar